Senin, 02 Januari 2012

Rasa Yang Tertinggal


  • Bila asmaraku tlah tiba
    merenggut nafas dijiwa
    Itu dia yang datang hadirkan
    cinta...
    Menyebar kedalam rasa...

    Dapatkah kumengatakannya
    perasaan yang kupunya
    untuk dia...
    Mestinya ku katakan saja
    tuk dapat jawaban darinya...

    Chorus:
    Dapatkah aku memeluknya
    menjadikan bintang di surga
    Memberikan warna yang bisa menjadikan
    indah...
    Aku tak mampu mengatakan
    Aku tak mampu mengungkapakan
    Hingga sampai saat ini
    perasaanku tlah tertinggal

    Dapatkah aku memeluknya
    menjadikan bintang-bintang di surga
    Memberikan warna yang bisa, dan teruslah bisa
    menjadikan indah...
    Aku tak mampu mengatakan
    Aku tak mampu `tuk mengungkapakan
    Hingga sampai saat ini
    perasaanku tlah tertinggal


Tidak ada komentar:

Posting Komentar